Subscribe News Feed Subscribe Comments

AKHIRNYA....

Akhirnya setelah kurang lebih 3 jam di warnet kober saya bisa naruh video ost ketika cinta bertasbih dari youtube. sebenarnya pengennya sih yang autoplay. tapi ya baru bisa yang pake baris video dari blogger.com. bagi yang sudah tau caranya masukin video ke blog tolong kasih tau saya ya. saya tunggu..

sedih banget kalau inget film ketika cinta bertasbih yang ditayangkan mulai juni lalu. saya sampai nangis sedikit walaupun itu masih yang session satu yang belum banyak adegan haru birunya, tetapi kisahnya benar-benar membuat saya semakin ingin mendekatkan diri pada sang illahi..

saya salut sama kang abik yang bisa menciptakan kisah seindah itu. ternyata umat muslim pun bisa mengalami kisah cinta yang begitu menyentuh, tak kalah dengan kisah-kisah remaja metropolitan yang begitu mengagung-agungkan nafsu yang mereka sebut dengan "cinta".

cinta sejatinya memang indah, setiap orang pasti pernah merasakannya termasuk saya. namun, saya sangat mensyukuri kesendirian saya selama ini karena itu berarti Allah masih melindungi saya hingga saya bisa menemukan pria yang tepat nantinya. pria yang tergoreskan namaMu di dadanya..

Ya Allah, jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang kau selamatkan..amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TNB | Distributed by Deluxe Templates