Subscribe News Feed Subscribe Comments

TERNYATA 4SHARED BENERAN KENA HACK!!

Hmm…kemarin (tanggal 12 September 2009 lah kira-kira) saya pengen login ke situs 4shared.com. Begitu saya buka, eh, URL’a tiba-tiba berubah sendiri jadi abcjardin.com. Kontan kaget donk saya, wong jelas-jelas saya ketik 4-S-H-A-R-E-D yang muncul kok beda.. sampai saya ketik berulang-ulang, hasilnya tetap sama. But, anehnya tuh situs gak berhasil dibuka. Selalu gagal. Tadinya saya pikir komputer saya yang kena hack, sampai saya nulis di status FB saya kalau ada hacker yang sedang mencoba menjebol sistem keamanan saya melalui situs yang kerap saya kunjungi. Apalagi saya OL’a tengah malam, dimana para hacker dan cracker tengah bergentayangan mencari mangsa lezat untuk disantap. Saya bersyukur sekali dia tidak bisa mengakses saya karena saya pikir sistem keamanan saya yang memang sengaja saya pasang berlipat-lipat (saya pasang 2 antivirus berbeda! Ditambah software peningkat daya kerja memory komputer, serta 1 spyware removal yang saya download di sebuah situs yang menurut buku yang saya baca gratis di gramed, hihi.. jd malu, biz numpang baca mulu ;p ,spyware removal ini sudah di download banyak orang di mancanegara) tidak bisa mengijinkan dia masuk. Salah seorang teman saya keesokannya memberi tahu bahwa 4shared tidak apa-apa. Mungkin karena dia baru membuka situs yang sudah pulih.

Seperti biasa, tiap malam saya memburu berita-berita apa saja yang kira-kira bermanfaat dan pada akhirnya saya membaca salah satu judul di list artikel. “4shared kena hack??”, begitu judulnya. Wah, apa jangan-jangan… benar!! Di artikel tersebut sedang membicarakan hal yang sama persis saya alami beberapa waktu lalu. Penasaran? karena saya gak diijinkan untuk mengklik kanan (copas maksudnya), jadi saya kasih linknya aja. Silahkan Anda lihat sendiri ^_^




Tapi Alhamdulillah, 4shared sudah pulih seperti sedia kala, dan saya pun bebas ber-download ria di salah satu situs favorit saya itu, hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

 
TNB | Distributed by Deluxe Templates