Subscribe News Feed Subscribe Comments

B*Witched - To you I belong


Akhirnya setelah lama utak-atik search engine Google, saya dapet juga nich download gratis video "to you I belong"-nya B*witched (perjuangan 2 hari berturut-turut nieh ^_^)! saya download yang format "flv"nya saja coz kalo yang versi "avi" terlalu besar size-nya. Saya dulu memang selalu download yang "avi" tapi buseeett...lama benerr!! satu video bisa sampai setengah jam and padahal itu juga udah dibantu sama DAP (Download Accelaration Plus) yang saya download juga dari internet. Selain lama, format "avi" ternyata juga menuh2in memory komputer saya, alhasil kerjanya jadi lemot gini... :(

Emank sich, dari segi kualitas, resolusi and ketajaman warnanya lebih bagus "avi", mungkin karena size-nya yang lebih kecil kali ya (kira2 sama dengan mp3! ), jadinya "flv" agak-agak blur. Apalagi kalo di zoom 2x lipat pake "flv player", makin pecah... tapi yaa gak gitu-gitu amat sich! video yang di bawah ini adalah video dengan format "flv", jadi kalian nilai sendiri za ya... ^_^

Ngemeng2 soal lagu ini, emank ga da matinya bagi saya. Pertama denger lagu ini dari komputer yang baru dibeli abang saya. Karena waktu itu saya kan masih SD, masih berupa bocah imut, lucu, mungil dan menggemaskan (hehe), saya cuma bisa ngerti bahwa lagu ini easy listening di kuping saya. Setiap abang saya setel mp3 ini, saya lagi main game test drive 5. Wuihh...maen game mobil2an sambil liat view2 yang indah di game itu ditambah denger lagu ini rasanya kayak naik mobil beneran and pikiran terasa ringan aza gitu! (waktu masih kecil main game mulu, mpe lupa belajar kalo g' diingetin).

Kata yang bisa saya denger waktu denger lagu ini (sekaligus kata yang bisa saya ucapin dengan benar cuma "to you I belong", selanjutnya kosakata saya sendiri, wakakakak...). Thanks nich bwt my lovely brother yang udah "meracuni" pikiran saya ;D sejak saya SD dengan lagu2 orang bule, vocab english saya dikit2 terasah, hehe...walaupun grammarnya masih dipertanyakan ke-absahan-nya (hoho,,saya paling KO di grammar!) but, bwt urusan cas, cis, cus, lumayan lah..

sok atuh, nikmatin lagu jadul but keren ini kalo mank ada yang belum pernah denger. Di jamin toph dah! or kalo da yang mw download videonya (nyari sendiri susah loh!), please feel free 2 take this ^_^ ,cao!









Verse 1
Rain fell down
You were there
I cried for you when I hurt my hand
Storm a rushing in
Wind was howling
I called for you, you were there

Chorus
Whenever dark turns to night
And all the dreams sing their song
And in the daylight forever
To you I belong

Verse 2
Beside the sea
When the waves broke
I drew a heart for you in the sand
In fields where streams
Turn to rivers
I ran to you, you were there

Chorus

I ran to you, you were there

Chorus

To you I belong
To you I belong

0 komentar:

Posting Komentar

 
TNB | Distributed by Deluxe Templates